Lima Kebohongan Terbesar Tentang Sukses

1. Sukses bisa di tarik kedalam hidup anda hanya dengan fokus dan berpikir positif.
sukses merupakan suatu proses yang berkesinambungan dan berhubungan erat dengan tindakan.
Apabila anda penggemar buku dan film “The Secret” yang banyak menjelaskan tentang fokus hingga menjadi kenyataan maka anda harus berpikir dua kali. buku dan film the secret diilhami dari buku kuno yang berjudul “The Science of getting rich” dan di dalam buku tersebut banyak di jelaskan tentang fokus dan berpikir positif tetapi ada satu rahasia kecil tetapi berefek besar yang ditutupi dari anda dalam penerjemahannya kedalam film the secret.

The science of getting rich menjelaskan bahwa harus ada suatu tindakan yang berkesinambungan dan selaras dengan pikiran anda dan tindakan tersebut harus bisa membawa anda lebih dekat kepada fokus dan goal anda. Jadi tidak ada apa pun juga yang bisa berhasil tanpa suatu tindakan nyata. sebesar apa pun fokus dan pikiran positif anda tetapi tanpa dibarengi dengan action maka tidak akan pernah mencapai hasil yang anda inginkan

2. Sukses Hanya bisa di dapat oleh orang-orang tertentu saja

Sukses tidak pernah membedakan warna kulit, keturunan, tinggi badan, agama, kepercayaan, jenis kelamin dan lain sebagainya. sukses bisa dicapai dan digapai oleh setiap orang yang sudah siap dan memiliki suatu tekad, fokus, rencana yang matang dan realisasi dalam tindakan yang akan menarik sukses kedalam hidup mereka masing-masing. Satu hal penting tentang sukses adalah tidak peduli apa yang telah anda lakukan di masa lalu tetapi yang terpenting adalah kemana anda akan menuju di masa depan.

sukses senantiasa menanti dan mengulurkan tangannya kepada siapa pun yang sudah siap. Jadi yang terpenting adalah melakukan persiapan seperti belajar baik melalui mentor maupun buku-buku dan guru-guru sukses lainnnya sehingga pada saat sukses menghampiri anda maka anda sudah siap.

3. Anda baru bisa merasa bahagia apabila sudah mencapai sukses

mana yang terlebih dahulu, ayam atau telur? tidak ada yang tahu, jadi mengapa harus mengharapkan kesuksesan baru bisa merasa bahagia. Bahagia merupakan suatu Perasaan yang bisa dikembangkan dan dipengaruhi oleh pikiran. anda bisa merasa bahagia kapan pun anda inginkan. dengan mengembangkan perasaan bahagia maka pikiran anda akan menjadi jernih dan anda bisa lebih fokus. dengan lebih fokus maka anda akan lebih mudah menyelesaikan tugas dan kegiatan anda dengan lebih baik. bukankah itu juga merupakan suatu kesuksesan?.

4. Sukses membutuhkan pengorbanan yang sangat besar

sukses tidak membutuhkan pengorbanan seperti yang anda bayangkan. memang dibutuhkan pengorbanan tetapi pengorbanan yang lain dan tidak seperti yang anda bayangkan. hal-hal yang perlu dikorbankan untuk mencapai kesuksesan adalah kemalasan, kelambanan, keegoan dan ketidak tahuan. itulah sebagai besar yang harus anda korbankan.

5. Anda bisa dikatakan sukses apabila telah memiliki lebih banyak materi daripada tetangga sebelah.

sukses tidak bisa diukur antara satu orang dengan orang lainnya. sukses yang baik diukur dengan perbandingan pencapaian diri anda sendiri. Anda harus bisa mencapai lebih banyak dan lebih baik dibandingkan tahun-tahun lalu. dan anda juga menargetkan tahun depan agar bisa lebih baik dari tahun ini. itulah perbandingan terbaik yang bisa anda lakukan dalam mengukur kesuksesan.
Selamat bekerja dan sukses selalu

By : Hermanto

About SynerBiz

NetPreuner On SynergyWorldwide

Posted on November 20, 2009, in Woman Care and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: