Apakah Anda tahu… ? Setelah orang bekerja 40 tahun (usia mereka kini 65 tahun)..

Apakah Anda tahu… ? Setelah orang bekerja 40 tahun (usia mereka kini 65 tahun)

1% hidup mereka makmur dan sejahtera, 4% memiliki cukup uang untuk hidup (pas-pasan), 5% terpaksa tetap bekerja di usia 65 tahun, 54% hidup dibawah garis kemiskinan bergantung kepada uang pensiun atau bergantung kepada sanak saudara keluarga atau teman, 36% telah meninggal dunia.

Anda ingin berada diposisi yang mana?

5% urutan teratas adalah para Pemilik Bisnis (Business Owners), mereka mendapatkan komisi dan keuntungan; namun hanya beberapa dari 5% tersebut yang memiliki Pendidikan Profesional sehingga mendapatkan gaji bulanan Terbaik dari tempat mereka bekerja.

* Data dari Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat

Dalam waktu 10 – 20 tahun terakhir, jutaan orang telah mendapatkan keuntungan milyaran rupiah dibidang IT dan Elektronik. (Untuk kita, sudah terlambat untuk masuk dalam kedua industri tersebut – banyak pesaing!).Namun sebaliknya, dalam waktu 10 – 20 tahun mendatang, jutaan orang akan mendapatkan keuntungan milyaran rupiah dari kombinasi dua industri yang saat ini sedang berkembang pesat, yakni Industri Kebugaran (Wellness Industry) dan Industri dibidang IT (Work From Home). (Untuk kita, saat ini adalah waktu yang tepat untuk berada dalam industri ini)

Kedua jenis industri ini, membuka suatu peluang penghasilan untuk orang banyak sehingga mereka bisa meningkatkan taraf hidup mereka. Kami mengajak anda untuk mempelajari sebuah peluang bisnis online terbaik yang ada di dunia saat ini yaitu Synergy worldwide.

Dibantu dengan sistem pendukung internet marketing dari SynerPROF yang akan memberikan pendidikan bisnis kepada anda dimanapun anda berada. Perusahaan kami mengkombinasikan kedua bidang, yakni Industri Kebugaran (Wellness Industry) dan Industri dibidang IT (Work From Home). untuk menciptakan peluang penghasilan yang dapat dimaksimalkan bagi “orang biasa” yang ingin memiliki gaya hidup berkelimpahan secara luar biasa.

Saat ini perusahaan berkembang di lebih dari 70 negara. Jutaan orang telah menikmati hidup berkelimpahan dan tubuh yang bugar dengan didukung oleh suatu sistem pelatihan yang profesional.

Sistem yang kami maksud, sekarang sudah dalam jangkauan Anda, namun Anda perlu mengambil suatu langkah dimana ini menunjukkan keseriusan Anda.

Memiliki penghasilan dengan bekerja di rumah adalah sesuatu hal yang tidak sulit jika anda tahu 5 Kekuatan Utama yang bisa membuat anda berhasil dalam menjalankan sebuah bisnis online. Jika ada salah satu dari ke-5 komponen ini hilang, maka kesuksesan akan sulit untuk diraih.

Sayangnya, banyak perusahaan mencoba untuk mengelabui anda dengan iming-iming dan janji palsu karena tidak mempunyai semua 5 Kekuatan Utama ini. Hal ini yang menyebabkan rasa frustasi sehingga banyak orang yang bisnisnya hancur berantakan karena mereka tidak diberitahu hal yang sebenarnya.

5 Kekuatan Utama atau Convergence adalah penyatuan dari beberapa kekuatan yang tidak akan pernah anda temukan di bisnis manapun. Kekuatan dan kelebihan tersebut hanya dapat anda temukan di bisnis terbaik saat ini Synergyworldwide.

5  Kekuatan Utama Bisnis kami adalah :

  1. COMPANY (Perusahaan) yang stabil, bebas hutang dan mempunyai track record yang bagus.
  2. PRODUCT (Produk) yang mudah untuk dipakai yang banyak diinginkan orang, sehingga pelanggan anda akan mempunyai pembelian yang berulang kali bulan demi bulan, tahun demi tahun.
  3. COMP.PLAN (Sistem Kompensasi) yang luar biasa sehingga anda bisa membangun penghasilan untuk jangka panjang yang bisa diwariskan kepada anak cucu anda.
  4. SUPPORT SYSTEM (Sistem Pendukung) SynerPROF dan Internet Marketing yang membantu anda melakukan 95% pekerjaan anda selama 24 jam tiap hari.
  5. Berada di TIMING (Waktu Yang Tepat) untuk bergabung sebelum mencapai saat booming.

Semua 5 komponen utama ini ada secara bersamaan di peluang bisnis Synergy WorldWide yang sedang anda baca saat ini. Jadi anda mengambil keputusan yang tepat untuk meluangkan waktu anda blog synerbiz ini !

Menurut Robert T. Kiyosaki, dalam bukunya yang berjudul “The Cashflow Quadrant” , dikatakan bahwa ada 2 cara yang dipakai orang untuk mewujudkan impiannya. Impian setiap orang berbeda dan setiap orang pasti memiliki yang namanya Impian dalam hidupnya.

Anda bekerja membarterkan waktu, pikiran dan tenaga untuk menghasilkan sesuatu yang namanya PENGHASILAN dan penghasilan tersebut dipakai untuk mewujudkan sesuatu yang namanya IMPIAN.
Sebagian besar orang di dunia melakukan pola umum ini dan sama sekali tidak ada yang salah dengan pola ini namun pola bekerja seperti ini tidak bisa membuat anda bebas waktu, pikiran dan tenaga, bebas uang! karena anda harus membarterkan Semua waktu, pikiran dan tenaga anda untuk menghasilkan sesuatu yang namanya PENGHASILAN tadi.

Cara bekerja dengan menggunakan Pola Umum seperti ini memiliki kelemahan atau sangat berbahaya sekali buat anda karena :

  • Bagaimana kalau seandainya anda sakit ?

Pertanyaan yang tidak diinginkan oleh setiap orang karena setiap orang tidak pernah menghendaki dirinya sakit, karena kalau kita sakit maka kita tidak bisa bekerja dan tidak mendapatkan penghasilan……. Akan tetapi bagaimana kalau hal ini terjadi pada kita, kalau seandainya sakit anda yang ringan-ringan saja seperti sakit panu, sakit flu barangkali kita masih bisa bekerja, akan tetapi bagaimana kalau seandainya sakit kita adalah berat ? seperti stroke, diabetes, kanker, tumor……? Tentunya kita tidak bisa bekerja lagi dan penghasilan kita menjadi NOL….!! Rencana Masa Depan akhirnya hanya akan menjadi Rencana yang tidak pernah bisa terwujud🙂

  • Bagaimana kalau seandainya anda di PHK ?

Ini sebuah pertanyaan yang menakutkan bagi setiap orang yang saat ini bekerja di sebuah perusahaan baik perusahaan besar maupun perusahaan kecil…. PHK sebuah kalimat yang mengerikan, karena kalau kita kena PHK berarti kita tidak bekerja lagi dan penghasilan kita pasti hilang………..
Mungkin saat ini kita merasa nyaman dengan penghasilan yang kita dapatkan saat ini, seberapa pun besar penghasilan kita saat ini tapi kalau kita kena PHK tetap saja penghasilan kita HILANG……Bablas…blaaas….akhirnya kita dihadapkan lagi pada kebingungan dengan sesuatu yang namanya PEKERJAAN dan PENGHASILAN…….

  • Umur kita semakin TUA……..

Tidak ada orang di dunia yang tidak akan tua atau usia lanjut……. Apakah kita mau bekerja terus sampai tua……? Udah bekerja terus sampai tua tapi rencana masa depannya tetap suram terus……. itulah masalahnya, kita tidak mungkin bekerja terus menerus sampai tua.

  • Waktu kita Terbatas ………

Waktu kita dalam sehari hanya 24 Jam dan biasanya kita bekerja dalam sehari hanya 8 jam……. Misalnya penghasilan kita sebulan 6 jt berarti sehari penghasilan anda 200rb, kita bekerja selama 8 jam…… kalau kita ingin penghasilan 3 kali lipat maka kita harus bekerja selama 8 x 3 = 24 jam sehari, ini tidak mungkin…….

Masalah-masalah tersebut tentunya dapat membuat kita gagal dalam mewujudkan IMPIAN kita, karena apabila kita tidak bisa bekerja otomatis penghasilan kita tidak ada…!

Pola Pikir yang akan membuat kita dapat mencapai IMPIAN kita dalam waktu yang relatif singkat yaitu Perlu merubah PARADIGMA SUKSES.

Anda tetap bekerja, tetapi di sini anda tidak bekerja untuk sebuah yang namanya PENGHASILAN….. anda bekerja untuk sebuah yang namanya ASET. Anda bekerja MEMBANGUN ASET. Kalau anda sudah membangun aset maka aset ini yang akan memberikan PENGHASILAN kepada anda dan penghasilan anda ini bisa anda pakai untuk mewujudkan IMPIAN anda.

Mungkin anda bertanya, bagaimana kalau seandainya masalah-masalah yang tadi anda alami atau terjadi dalam kehidupan anda, anda sakit, anda pensiun, usia lanjut…….?
Tidak ada masalah karena sekalipun anda tidak bekerja lagi anda tetap mendapatkan penghasilan karena aset anda tetap bekerja memberikan penghasilan kepada anda, dan penghasilan ini yang dinamakan penghasilan passive (PASIVE INCOME).

Menurut Robert T. Kiyosaki, ada 3 sistem bisnis yang bekerja menggunakan aset atau bekerja membangun aset yaitu :

  1. Perusahaan Bersistem (Konglomerasi);
    Contohnya PT, CV atau perusahaan-perusahaan yang dibangun dengan modal yang sangat besar bisa miliaran bahkan triliunan…… ada pegawainya, ada manajemennya…… resikonya besar karena anda harus menggaji pegawai, mengurus manajemennya dan membutuhkan keahlian yang spesifik……….. tidak semua orang bisa membangun perusahaan seperti ini.
  2. Bisnis Waralaba (Franchise);
    Contohnya KFC, A&W, dll……… di sini anda hanya membeli lisensi bisnisnya dan anda bisa menjalankan usahanya, tapi resikonya juga besar karena anda harus mencari lokasi yang strategis untuk membangun usaha seperti ini dan modalnya juga miliaran……….
  3. Waralaba Pribadi (Personal Franchise/Network Marketing);
    Ini yang setiap orang bisa melakukannya karena modalnya sangat kecil, resikonya juga kecil. tidak perlu keahlian yang khusus, tidak perlu cari lokasi yang strategis, waktunya fleksibel……….

Bangunlah Asset anda sendiri untuk PENGHASILAN PASIF anda dan Network Marketing adalah solusi yang paling tepat buat anda. Network Marketing merupakan bisnis professional paling professional. Robert T. Kiyosaki dalam bukunya Business School (Delapan Nilai Tersembunyi dari Bisnis Pemasaran Jaringan Selain Memperoleh Uang), di halaman 6 mengatakan bahwa : “…Orang-orang yang saya temui adalah orang-orang yang paling cerdas, baik hati, beretika, bermoral, dan PROFESIONAL yang pernah saya jumpai dalam seluruh perjalanan bisnis saya…”


About SynerBiz

NetPreuner On SynergyWorldwide

Posted on December 4, 2009, in Info SynerBiz and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: