Menstruasi Saya Normal Kembali

Saya mempunyai menstruasi sejak smp, setiap menstruasi, darah yang keluar sangat banyak dan bergumpal juga waktunya bisa sampai 2 minggu. Masalah ini berlangsung sampai umur 23 tahun. Pasa juni 2006 saya mengalami sakit punggung dan demam. Saya periksa ke Dokter, ternyata hasil USG terdapat Myon di kandungan saya. Dokter mengatakanMyo bisa di sembuhkan jika saya menjalani suntik hormon selama 6 bulan. Untuk sekali suntik membutuhkan biaya Rp. 1,2 juta  dan Dokter juga tidak dapat menjamin saya betul – betul sembuh. Suatu hati saya minum Liquid Chlorophyll yang saya bawa dari Papa saya, saya minum pada saat itu bukan untuk mengobati penyakit, tapi untuk menjaga daya tahan tubuh saja. Setelah mengkonsumsi rutin selama 4 bulan, menstruasi saya normal seperti pada umumnya dan punggung saya tidak sakit lagi, December saya periksa  lagi ke Dokter, dari hasil USG ternyata hasilnya Membaik.

Anika Lestyani, Sidoarjo

About SynerBiz

NetPreuner On SynergyWorldwide

Posted on January 9, 2010, in Testimoni Produk and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

