Seminggu Pertama Migrain Saya Langsung Tuntas

Sejak kecil saya sudah menderita vertigo, kalau pusing terasa kepala mau pecah. Saya juga menderita ambeien,sinusitis dan alergi. Saat buang air besar, sering keluar darah, sinusitis yang saya derita juga menggangu setiap pagi bersin – bersin, kalau menggosok gigi, gusi  selalu berdarah dan ngilu beberapa tahun terakhir, Dari kecil saya berlangganan dokter, setiap berapa bulan sekali hidung saya di sedot untuk mengeluarkan cairan, untuk menghilangkan ambeien saya menggunakan obat traditional cina. Setelah pakai memang mengurangi keluhan, tetapi tidak tuntas masih sering kambuh. Tetapi setelah saya mengkomsumsi Liquid Chlorophyll, ternyata seminggu pertama sinusitis dan bersin – bersin saya seminggu sudah tuntas, kemudian pada bulan kedua masuk bulan ketiga, ambeien saya makin parah, ketika buang air besar keluar darah sangat banyak sekali, ternyata itu proses detoksifikasi. setelah lewat 1 bulan, ambeien saya sembuh total, dan saya baru sadari sudah setahun ini vertigo, gusi berdarah dan ngilu saya sudah hilang.

About SynerBiz

NetPreuner On SynergyWorldwide

Posted on January 9, 2010, in Testimoni Produk and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

