Teknologi Perawatan Kulit

GEN I
“Generation I” (Gen I) muncul lewat perawatan kulit menggunakan lotion dan krim. Banyak cara dilakukan baik lewat lilin maupun pelembab kecantikan yang berakibat pada hilangnya lapisan pelindung kulit. Teknik ini memiliki hasil yang sementara pada kulit.

GEN II
Perawatan “Generation II” (Gen II) adalah yang paling marak beredar di pasaran saat ini. salah satunya adalah teknik Pengelupasan (peeling) yang sangat banyak diminati orang.
Teknik ini biasanya bekerja “instan” memberikan perbaikan segera. Namun perbaikan yang dihasilkan biasanya bersifat sementara waktu dan menimbulkan ketergantungan pada produk atau konsumen harus datang ke dokter / ahli kosmetik untuk “memperpanjang” kecantikannya.Termasuk dalam kategori Gen II ini juga adalah produk-produk pelindung dari bahaya lingkungan penyebab penuaan dini seperti berupa vitamin dan anti oksidan. Walaupun proteksi kulit terhadap lingkungan sangat penting namun Gen II belum bisa dikategorikan anti-aging karena hanya bekerja di lapisan atas kulit. Sementara para ahli menemukan penyebab penuaan dan kerusakan kulit terjadi di tingkat molekular sel.

Prosedur perawatan “Anti-Aging” Gen II yang umumnya di Pasaran :

  • Pengelupasan secara kimiawi
  • Abrasi Microderma
  • Bedah Kosmetik
  • Suntik Kolagen

Kebanyakan produk perawatan kulit di pasaran saat ini juga mengandung senyawa kimia yang berbahaya. Sebagai contoh, hampir semua produk pembersih kulit yang digunakan saat ini (termasuk untuk bayi) mengandung senyawa Sodium Laureth Suffate (SLS) dan Propylene Glycol.

SLS ini yang biasa digunakan pada pembersih lantai dan detergen pencuci baju karena daya bersihnya yang kuat namun sebenarnya berbahaya karena menimbulkan residu yang mengendap di lapisan bawah kulit dan ginjal. Sedangkan Propylene Glycol biasa ditambahkan untuk bahan bakar kendaraan di daerah dingin agar tidak membeku.


Skincare Synergy

Synergy Worldwide telah berhasil mencapai fase teknologi terkini dalam perawatan kulit. Synergy memperkenalkan revolusi anti-aging dengan formula bahan-bahan alami dan teknologi terdepan yang bekerja langsung pada penyebab penuaan di tingkat sel dan DNA yaitu Teknologi Gen III dan Gen IV yang mampu memberikan hasil nyata.

GEN III
“Generasi III” (Gen III) adalah penemuan terkini dalam anti-aging, sebuah formula yang sangat kompleks dan bekerja pada tingkat seluler dengan cara menyesuaikan diri dengan fungsi sel.
Merupakan teknologi mutakhir yang mengatur dan merangsang pembentukan kolagen tipe III dan sel-sel peremajaan kulit.
GEN III memilki kemampuan mengaktifkan kembali jalur-jalur biosintesis kolagen yang terganggu fungsinya. Biosintesis kolagen secara alami berhenti karena proses penuaan alami maupun akibat radiasi, polusi dan sengatan UV.
Uji klinis membuktikan Gen III membantu meremajakan kulit sehingga tampak licin, elastin, dan menghilangkan garis-garis penuaan serta kerutan. Gen III bekerja tanpa iritasi, atau tidak bersifat photosensitif/tidak peka terhadap sinar matahari, seperti Hydroxy Acid atau Retinol.

GEN IV
“Generasi IV” merupakan teknologi terdepan dalam teknologi anti-aging, menggunakan enzim dan bioteknologi untuk mempercepat pemulihan kulit dan menghambat proses penuaan.
Enzim khusus ini secara alami serupa dengan yang ada ditubuh. Dirancang untuk memulihkan kerusakan jaringan sel DNA. Enzim pemulih ini digabungkan dalam sistem penghantar liposome yang dirancang untuk dapat menembus kulit, masuk dalam jaringan sel dan melepas enzim tersebut untuk dimanfaatkan tubuh.

“Proses Penuaan atau Aging Merupakan Proses Biologis Yang Alami, Tetapi Dengan Kebiasaan Hidup Yang Sehat Dan Penggunaan Kosmetik Yang Aman Dapat Memperlambat Proses Penuaan”.

About SynerBiz

NetPreuner On SynergyWorldwide

Posted on May 18, 2010, in Info Kesehatan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: