Konsumsi RadianCe, Bikin Payudara Wanita Makin Seksi dan Berisi

Silikon Alami, Bikin Payudara Wanita Makin Seksi dan Berisi

Memiliki payudara yang indah, kencang dan berisi adalah impian kebanyakan wanita diberbagai penjuru dunia. Banyak diantara mereka yang rela berkorban mengeluarkan biaya yang tak sedikit dan beresiko tinggi demi mendapatkan payudara yang lebih seksi.

Jalan yang banyak diminati oleh mereka antara lain dengan mengikuti bedah payudara (implan payudara) menggunakan silikon. Cara ini bila dicermati mengundang banyak resiko kesehatan, terlebih bila menggunakan silikon cair, dan ditangani oleh orang yang bukan ahli dibidangnya.

Silikon cair pada hakekatnya merupakan zat berbahaya yang sering digunakan sebagai pelumas mesin. Dua tahun pertama mungkin bentuknya masih bagus, tapi setelah itu akan terlihat melebar dan menggelambir, apalagi kalau pecah dan masuk ke jaringan tubuh. Bisa anda bayangkan bukan apa yang terjadi nantinya.

Walau ada resiko kesehatan yang bisa didapatkan dari implan payudara, masih saja banyak yang mengikuti prosedural tersebut, karena wanita tidak mau atau bahkan tidak percaya diri bila memiliki payudara yang kendur atau tidak kencang. Dalam pergaulanpun, pria menyukai wanita dengan payudara yang tampak seksi, terbukti dari sebuah penelitian yang menyebutkan, sekitar 47 persen tatapan mata pria langsung tertuju pada payudara wanita, sekitar 30 persen tertuju pada bokong dan pinggang, dan 20 persen pada wajah.

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan relatif murah untuk mendapatkannya, tanpa perlu operasi dan bisa dilakukan oleh anda semua, yaitu dengan memberikan suplementasi silikon secara alami. Ini bisa dapatkan dengan mengkonsumsi tanaman yang bentuknya mirip ekor kuda yang disebut horsetail(Equisetum arvense). Tanaman ini merupakan tanaman yang memiliki kandungan silikon tertinggi diantara tanaman-tanaman lainnya.

Silikon atau Silika merupakan mineral esensial bagi tubuh. Tanpa silikon proses-proses penting tubuh tidak dapat berjalan dengan baik. Silikon dialam dijumpai dalam bentuk yang sulit dicerna sedangkan kehilangan silikon terjadi terus menerus tanpa dapat dihindari. Kehilangan terbesar melalui urin, tinja, kerusakan kulit, pemotongan rambut & kuku. Untuk itu dengan bertambahnya usia, tubuh membutuhkan silikon dalam jumlah besar, dan hal ini bisa anda berikan lewat program suplementasi.

Silikon sangat penting untuk pembentukan jaringan ikat atau penghubung.Jaringan ini diciptakan untuk mendukung struktur tubuh. Dialah yang menyatukan dan menguatkan antara organ satu dengan organ lainnya.Lemahnya jaringan ini akan menyebabkan lemahnya kedudukan organ.

Silikon juga berperan didalam pembentukan kolagen tubuh, suatu protein yang melimpah didalam tubuh. Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen. Kolagen memiliki peran yang sangat penting bagi kulit. Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.

Seiring bertambahnya usia maka jaringan ikat dan kolagen yang ada disekitar payudarapun mulai susut.Semakin bertambah usia, jaringan pengikat sendi yang menahan payudara mulai mengendur, sehingga membuat payudara semakin turun. Selain itu juga karena kolagen mulai memecah dan kaku, maka kulit disekitar payudara tidak lagi kencang, sehingga kelenjar susu mengkerut dan lemak menggantikan kelenjar tersebut.

Pemberian suplementasi silikon diyakini akan membantu menghambat proses penuaan dini pada jaringan ikat dan kolagen payudara dan sebagai hasilnya payudara anda akan nampak kencang dan berisi.

Bagi anda, para wanita yang bercita-cita memiliki payudara tampak seksi, indah, kencang dan berisi, tetapi takut dengan pisau bedah, anda bisa mencoba Radiance. Suplemen dari Synergy yang mengandung tanaman Horsetail dan tanaman lain yang mendukung kesehatan jaringan ikat termasuk mahkota kesayangan anda tersebut.

SourCe

About SynerBiz

NetPreuner On SynergyWorldwide

Posted on August 1, 2012, in Info Product and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: