Company

Sejarah Synergy

Nama ‘Synergy’ beserta logonya dengan lengan tangan menumpuk satu sama lain yang membentuk sebuah lingkaran, dipilih dengan pertimbangan sangat matang untuk menjadi lambang penghargaan. Kata ‘Synergy’ diartikan sebagai ‘ interaksi dari dua atau lebih elemen sehingga kombinasi ini menghasilkan efek yang lebih besar dibandingkan secara individu”. Hasil yang exponensial dari manusia yang bekerja secara bersama-sama mewakilkan idealisme dari Synergy WorldWide


Perusahaan

Pendiri dan CEO Synergy WorldWide Dan Higginson tahu kekuatan kesehatan yang baik bagi kehidupan yang bahagia. Sewaktu melakukan misi layanan di empat negara besar di barat daya Amerika, Dan jatuh sakit dan dirawat hingga sehat kembali dengan penuh kasih oleh keluarga setempat.

Sejak saat itu Dan tahu akan pekerjaan hidupnya – untuk membangun sebuah perusahaan yang membantu orang di mana saja untuk mencapai kesehatan yang lebih baik, tumbuh lebih makmur, dan dukungan masyarakat yang membutuhkan. Pada tahun 1999 Dan dan beberapa teman mendirikan Synergy WorldWide – dan pekerjaan hidupnya dimulai. Dan memilih nama “Synergy” karena dicontohkan sebagai yang terbaik mengenai visinya tentang persatuan dan menunjukkan bagaimana orang-orang yang bekerja bersama-sama dapat menjadi lebih kuat secara keseluruhan, bukan individu.

Ketika perusahaan berkembang di seluruh dunia, banyak orang berkesempatan mendapatkan manfaat dari Synergy dan memperbaiki kehidupan mereka.

Dan mulai mengimplementasikan visinya di Jepang, salah satu arena yang paling sulit untuk pemasaran jaringan. Dengan produk dan bintang kepemimpinan, Synergy meledak dengan sukses. Itu tidak berlangsung lama sampai akhirnya Synergy tertangkap mata oleh jaringan pemasaran dan herbal raksasa Nature’s Sunshine. Pada tahun 1999 Synergy bergabung dengan Nature’s Sunshine dan mulai tumbuh dengan pesat. Hari ini, Synergy WorldWide sudah berada lebih di 20 negara dan memenuhi misinya untuk meninggalkan warisan dengan menawarkan kualitas tertinggi, produk yang terbukti secara ilmiah, memberikan kebebasan finansial melalui peluang bisnis yang inovatif, dan membangun budaya kedermawanan dan pelayanan kepada orang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: